Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi

Kebijakan Perlindungan Informasi Pribadi Perusahaan

PT. Auto Glass Indonesia (AGI) mengakui pentingnya perlindungan informasi individu yang tepat dan memadai, seperti nama, alamat, nomor telepon, dll., Yang mungkin tersedia untuk membedakan identitas pelanggan, mitra bisnis, karyawan, dan semua pihak lain yang terkait dengan operasi bisnis kami (selanjutnya secara kolektif disebut sebagai “Informasi Pribadi”).

Menyadari tanggung jawabnya kepada masyarakat, AGI dengan ini menetapkan kebijakan dasar berikut (selanjutnya disebut “Kebijakan”) untuk melindungi privasi individu dan mematuhi undang-undang dan peraturan yang diberlakukan untuk melindungi Informasi Pribadi saat melakukan kegiatan bisnisnya:

Penanganan Informasi Pribadi

  1. AGI akan mengumpulkan, menggunakan, dan memberikan Informasi Pribadi melalui cara yang adil dan legal.

(1) Penggunaan dalam Lingkup Tujuan Pemanfaatan

Pada saat mengumpulkan Informasi Pribadi apa pun, AGI akan menentukan tujuan dan ruang lingkup penggunaannya. AGI akan menggunakan Informasi Pribadi yang dikumpulkan tersebut secara ketat dalam ruang lingkup penggunaan yang semula dimaksudkan dan penggunaan terbatas yang diperlukan untuk operasi bisnis.

(2)  Otorisasi dari Individu

Dalam hal kebutuhan di mana Informasi Pribadi tersebut harus digunakan di luar lingkup yang disebutkan di atas, AGI akan memperoleh otorisasi dari individu yang terkait dengan Informasi Pribadi tersebut (selanjutnya disebut “Individu”) sehubungan dengan penggunaan yang direncanakan, kecuali sebagaimana diizinkan oleh undang-undang dan peraturan yang relevan.

(3) Langkah-langkah Keamanan untuk Melindungi Informasi Pribadi

Saat menangani Informasi Pribadi tersebut, AGI akan berusaha untuk mengembangkan struktur organisasi yang memiliki kebijakan dan prosedur untuk secara ketat mengelola Informasi Pribadi untuk mencegah akses, kehilangan, pemalsuan, atau kebocoran ilegalnya. Untuk memastikan penanganan informasi pribadi yang tepat, AGI akan terus memperkuat dan meningkatkan sistem internal, menerapkan langkah-langkah manajemen aman yang diperlukan sesuai dengan standar teknologi, dan melakukan audit internal yang sesuai, dll.

(4) Ketentuan Pihak Ketiga

Kecuali diizinkan oleh Individu atau diizinkan oleh undang-undang dan peraturan yang relevan, AGI tidak akan memberikan Informasi Pribadi kepada pihak ketiga mana pun. Selain itu, ketika memberikan Informasi Pribadi tersebut kepada pihak ketiga mana pun sebagaimana diizinkan atau diizinkan di atas, AGI akan menyimpulkan kontrak dengan pihak ketiga atau mengambil tindakan lain yang mewajibkan pihak ketiga untuk bertanggung jawab atas pengelolaan Informasi Pribadi yang akan diberikan, sehingga mencegah kebocorannya kepada pihak lain atau penyalahgunaan lainnya.

Permintaan Pengungkapan dll. Informasi Pribadi

  1. AGI akan segera menanggapi permintaan dari Individu untuk mengungkapkan, memperbaiki, menambah dan / atau menghapus Informasi Pribadinya, sejauh yang disyaratkan oleh undang-undang dan peraturan yang relevan.

Kepatuhan terhadap Undang-Undang tentang Perlindungan Informasi Pribadi

  1. AGI akan mematuhi undang-undang dan peraturan yang relevan sehubungan dengan perlindungan Informasi Pribadi, dan juga terus-menerus meninjau implementasi Kebijakan, dan berusaha untuk melakukan perbaikan lebih lanjut.

Kesadaran Kebijakan

  1. AGI akan sepenuhnya menginformasikan Kebijakan ini kepada semua direktur, kantor dan karyawannya (termasuk personel yang ditugaskan dan dikirim) serta pihak terkait lainnya, untuk memastikan bahwa masing-masing dari mereka memahami pentingnya Kebijakan dan melakukan dirinya sendiri dengan cara yang tepat untuk mengikuti Kebijakan.

 

Tujuan Mengumpulkan Informasi Pribadi

AGI umumnya menggunakan Informasi Pribadi untuk tujuan yang dijelaskan di bawah ini. (Jika tujuan tertentu menggunakan Informasi Pribadi ditunjukkan dengan jelas, AGI akan menggunakan Informasi Pribadi untuk tujuan tertentu.) Jika AGI menggunakan Informasi Pribadi untuk tujuan lain, AGI akan dengan jelas menunjukkannya sebelum mengumpulkannya.

(1) Menanggapi dan menangani pertanyaan umum dan permintaan dan permintaan untuk materi;

(2) Menyediakan produk dan layanan AGI serta informasi terkait;

(3) Melakukan survei untuk mengetahui tentang penggunaan dan kebutuhan akan produk dan layanan AGI serta meningkatkan  produk dan layanan AGI;

(4) Pemasaran, penjualan, dan penyediaan layanan untuk produk AGI; dan

(5) Berkomunikasi untuk tujuan bisnis dalam kegiatan bisnis AGI

 

Berbagi Informasi Pribadi

AGI bersama-sama menggunakan Informasi Pribadi dengan perusahaan grupnya seperti yang ditunjukkan pada tabel di bawah ini.

Dengan siapa Informasi Pribadi digunakan bersama Hanya AGI saja
Informasi Pribadi apa yang digunakan bersama Nama, alamat, nomor telepon, nomor faks, alamat email, tempat kerja (departemen, jabatan, pertanyaan dan rincian transaksi dll.)
Tujuan bersama menggunakan Informasi Pribadi Tujuan yang dijelaskan dalam bagian “Tujuan Mengumpulkan Informasi Pribadi” di atas
Orang yang bertanggung jawab untuk mengelola Informasi Pribadi Karyawan AGI yang ditunjuk

 

Penyediaan Informasi Pribadi kepada Pihak Ketiga

AGI tidak akan mengungkapkan atau memberikan Informasi Pribadi Anda kepada pihak ketiga kecuali:

(1) Anda telah memberikan persetujuan;

(2) Informasi Pribadi diberikan kepada subkontraktor (dan subkontraktor mereka) yang kami libatkan untuk menangani semua atau sebagian Informasi Pribadi sejauh yang diperlukan untuk mencapai tujuan menggunakan Informasi Pribadi;

(3) Informasi Pribadi diberikan kepada mereka yang tercantum dalam bagian “Dengan siapa Informasi Pribadi digunakan bersama” di atas;

(4) Pengungkapan atau ketentuan diwajibkan oleh hukum;

(5) Pengungkapan atau ketentuan diperlukan untuk melindungi kehidupan, tubuh, atau properti seseorang, tetapi sulit untuk mendapatkan persetujuan Anda; atau

(6) Penting untuk bekerja sama dengan pemerintah pusat atau pemerintah daerah ketika mereka melakukan tugas administratif publik mereka dan mendapatkan persetujuan Anda dapat berdampak buruk pada pelaksanaan tugas tersebut.

 

Langkah-langkah Keamanan untuk Melindungi Informasi Pribadi

AGI memiliki struktur dan kerangka kerja manajemen Informasi Pribadi untuk mencegah akses dan kehilangan yang tidak sah, pemalsuan, atau kebocoran Informasi Pribadi dan berusaha untuk memastikan langkah-langkah keamanan yang tepat diambil. Mereka dirangkum di bawah ini:

Kebijakan Perlindungan Informasi Pribadi

Untuk memastikan Informasi Pribadi ditangani dengan tepat, AGI memiliki Kebijakan Perlindungan Informasi Pribadi ini, aturan internal, dan manual untuk mematuhi berbagai undang-undang dan peraturan dan menangani permintaan dan pertanyaan Informasi Pribadi.

Aturan untuk Menangani Informasi Pribadi

Aturan Manajemen Perlindungan Informasi Pribadi  AGI menetapkan bagaimana Informasi Pribadi harus ditangani pada setiap tahap proses penanganannya yang mencakup pengumpulan, penggunaan, pemeliharaan, penyediaan, penghapusan, dan pembuangan.

Selain itu, AGI secara teratur memeriksa langkah-langkah keamanan berikut untuk melindungi Informasi Pribadi:

(1) Langkah-langkah keamanan organisasi

  • AGI telah menunjuk manajer yang bertanggung jawab untuk menangani Informasi Pribadi. Staf yang berwenang untuk menangani Informasi Pribadi dan ruang lingkup Informasi Pribadi yang mereka berwenang untuk menangani didefinisikan dengan jelas. AGI memiliki sistem komunikasi yang mapan untuk melaporkan setiap pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi atau Peraturan Manajemen Perlindungan Informasi Pribadi AGI.

(2) Langkah-langkah keamanan fisik

  • Di area di mana Informasi Pribadi ditangani, masuk dan keluar staf dikontrol dan pembatasan ditempatkan pada perangkat yang dibawa ke area tersebut. Langkah-langkah diberlakukan untuk mencegah staf yang tidak berwenang menangani Informasi Pribadi.
  • Langkah-langkah diberlakukan untuk mencegah pencurian atau kehilangan perangkat, media elektronik, dan dokumen kertas yang berisi Informasi Pribadi.

(3) Langkah-langkah keamanan teknis

  • Kontrol akses diberlakukan untuk membatasi jumlah pemegang hak akses dan ruang lingkup database Informasi Pribadi yang diizinkan untuk mereka akses.
  • Sistem informasi yang memproses Informasi Pribadi dilindungi dari akses tidak sah oleh pihak eksternal dan perangkat lunak berbahaya.

(4) Langkah-langkah keamanan administratif

  • Sesi pelatihan dan/atau e-learning diberikan kepada staf AGI untuk mempelajari poin-poin penting dalam menangani Informasi Pribadi.

(5) Pemantauan faktor lingkungan eksternal

  • Untuk menangani Informasi Pribadi di negara/wilayah lain, AGI secara teratur mengumpulkan dan memantau informasi tentang sistem perlindungan Informasi Pribadi dari negara/wilayah  tersebut dan menerapkan langkah-langkah keamanan.

 

Hak Perlindungan Data

Anda memiliki hak perlindungan data sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang terkait dengan informasi pribadi masing-masing negara.

 

Prosedur untuk Meminta Pengungkapan, Koreksi, dan /atau Penghapusan Informasi Pribadi

Berikut ini adalah garis besar prosedur permintaan pada Informasi Pribadi yang telah dikumpulkan AGI. Sehubungan dengan prosedur khusus, silakan hubungi divisi layanan tempat Anda memberikan Informasi Pribadi Anda.

* Silakan hubungi kami dari halaman ini jika Anda belum diberitahu divisi mana yang harus didekati untuk pertanyaan Anda.

 

  1. Mengajukan permintaan

Jika Anda ingin meminta pengungkapan, koreksi, dan/atau penghapusan Informasi Pribadi Anda, silakan hubungi divisi layanan tempat Anda memberikan Informasi Pribadi. AGI akan mengirimkan formulir permintaan. Silakan isi formulir dan kembalikan kepada kami melalui surat pos. Untuk mencegah potensi kebocoran Informasi Pribadi, hanya permintaan yang dibuat oleh Pemilik Informasi Pribadi yang akan diterima, kecuali jika permintaan dibuat oleh perwakilan hukumnya.

  1. Dokumen yang akan disertakan saat mengajukan permintaan

Untuk mengonfirmasi bahwa individu yang mengajukan permintaan sebenarnya adalah Pemilik Informasi Pribadi, harap kirimkan kepada kami salinan SIM atau sertifikat tempat tinggal resmi Anda, bersama dengan formulir permintaan.

  1. Prosedur AGI untuk menjawab permintaan Anda

Setelah menerima permintaan Anda, AGI akan mengkonfirmasi isi permintaan, dan setelah itu akan mengirimkan tanggapan langsung kepada Anda, Pemilik, melalui surat pos. Harap dipahami bahwa jika AGI tidak dapat mengkonfirmasi identitas individu yang mengajukan permintaan, kami dapat menolak untuk menjawab permintaan tersebut. Selain itu, kami meminta pengertian Anda bahwa sementara AGI akan melakukan upaya untuk menanggapi permintaan dengan segera, namun ada kemungkinan bahwa respons tersebut mungkin memerlukan waktu untuk memastikan keakuratannya.

 

Untuk Membuat Pertanyaan tentang Informasi Pribadi Anda

Untuk pertanyaan lain mengenai Informasi Pribadi Anda, silakan hubungi divisi layanan tempat Anda memberikan Informasi Pribadi Anda.

* Silakan hubungi kami dari halaman ini jika Anda belum diberitahu divisi mana yang harus didekati untuk pertanyaan Anda.

 

Penggunaan Cookie

Dalam beberapa layanan, AGI menggunakan “cookie” di situs webnya. Tujuan penggunaannya adalah untuk dapat menganalisis secara statistik akses ke situs web dan sebaliknya bekerja untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada Anda. Penggunaan cookie bukanlah sesuatu yang mengganggu privasi Anda, atau menyerang lingkungan komputasi Anda. Selain itu, AGI tidak akan pernah secara terbuka mengungkapkan informasi tentang individu yang mengakses situs web sedemikian rupa sehingga dapat digunakan untuk membedakan identitas pribadi seseorang.

Cookie: teknologi yang memungkinkan situs web untuk melacak permintaan berikutnya dari komputer tertentu ke sana.

 

Log Akses

Di situs web, AGI mencatat, dalam bentuk Log Akses, informasi dasar tentang komputer yang mengakses situs web. Informasi yang dicatat dalam Log Akses tidak berisi informasi apa pun yang dapat mengidentifikasi individu tertentu. AGI mengumpulkan informasi untuk melakukan analisis statistik penggunaan situs webnya oleh Anda, memberi Anda informasi, dan memberikan pengalaman situs web yang lebih baik kepada Anda.

Untuk mengumpulkan dan menganalisis log akses, Google Analytics diinstal di situs web ini.

Google Analytics menggunakan cookie untuk melacak data perilaku pengunjung. Data ini tidak berisi informasi pribadi apa pun yang mengidentifikasi pengguna dan akan ditangani berdasarkan kebijakan privasi Google.

Informasi lebih lanjut tentang kebijakan privasi Google dapat diperoleh dari http://www.google.com/privacy.html.

 

Perlindungan Informasi Pribadi di Situs Web yang Ditautkan ke Situs Web AGI

Dalam beberapa kasus, situs web dapat menyertakan tautan ke situs web selain AGI.  AGI tidak bertanggung jawab sehubungan dengan perlindungan Informasi Pribadi atau konten di situs web apa pun yang ditautkan ke  situs web AGI selain situs webnya sendiri.